BAU UMPR Tingkatkan Kualitas melalui AMI

Audit : Biro Administrasi Umum (BAU) UMPR melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) di Kantor BAU pada Jum’at (15/7).

PALANGKA RAYA – Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR) melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal sebagai usaha untuk menjaga dan memperbaiki mutu serta pelayanan. Kegiatan audit ini dilaksanakan di Kantor BAU secara luring pada Jum’at (15/7). Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala BAU Arafat, M.A.P. turut hadir pada kegiatan ini antara lain Kepala Bagian Keuangan, Kepala Kesekretariatan, dan Kepala Kepegawaian yang di wakilkan oleh Kepala Bagian Sumber Daya beserta seluruh staff BAU dan seluruh Tim Pelaksana kegiatan Audit/Pemeriksaan internal Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Ketua Tim Pelaksana kegiatan Audit/Pemeriksaan internal, Susi Novaryatiin, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa “kami datang bukan untuk melihat atau mencari cari kesalahan, kami datang untuk memperkuat adanya transparansi dokumen dan data yang bapak dan Ibu miliki,”ujarnya pada Jum’at (15/7).

Arafat, M.A.P selaku Kepala BAU menyambut baik kegiatan ini. “kami perlu bimbingan, nasihat, dan saran yang konstruktif untuk menindak lanjuti dari penetapan dan pelaksanaan standar mutu yang sebelumnya telah disosialisasikan,”kata Arafat, M.A.P. Setelah Pelaksanaan kegiatan Audit/Pemeriksaan internal, ketua Tim Pelaksana AMI memaparkan hasil audit yang menjadi indikator apa saja hal yang perlu dilakukan agar dapat meningkatkan kinerja Biro Administrasi Umum kedepannya. (hwa)